Sabtu, 28 Mei 2011

"Beautiful Inspiring Blog" Award from Buka(n) Rahasia Lagi!

Beautiful Inspiring Blog Award adalah award pertama dari Tips-Tricks Blogger | Buka(n) Rahasia Lagi! yang khusus saya persembahkan pada blog favorit saya yang memiliki konten yang sangat inspirasional serta dikemas dengan indah. Konteks inspirasional bukan berarti harus memiliki isi yang 'wah" dan dengan kata-kata megah atau terlalu berfilosofis, tapi memiliki isi atau cerita yang syarat akan kandungan pelajaran, merupakan pengalaman pribadi dan sehari-hari, menggugah rasa: bahagia, tawa, canda, sedih, tangis, lucu, dll (pokoknya nano-nano deh). Adapun konteks cantik (beautiful) tidak dinilai dari tampilan (look and design) melainkan pada paduan unsur-unsur yang dibesut di dalam karya tulis: diantaranya adalah menghibur (entertaining), yang berarti, meskipun isi/konten di dalamnya bersifat faktual (nyata), namun tidak mengesampingkan ramuan dan penggunaan diksi, hiperbola, metafora, dll serta kata-kata khas yang membuat rangkaian kata-kata di dalamnya tampak cantik/indah dan menggugah serta menyentil pembacanya.

Tentu saja kriteria dan penilaian ini jauh dari kata objektif dan (dicurigai) mengandung banyak subyektifitas dari saya. Akan tetapi, setidaknya ini adalah wujud dari rasa terima kasih dan penghargaan saya atas segala bentuk kebaikan yang saya dapat dari blog terpilih tersebut, sebagai wujud tali persahabatan yang telah terjalin,  dan juga sebagai motivasi bagi diri saya pribadi serta teman-teman Blogger lainnya. Yah, meskipun wujudnya tidak seberapa, namun semoga dapat mewakili beberapa hal tersebut di atas.

Setelah mengumpulkan beberapa nama blog dan melakukan proses memilah dan memilih sesuai dengan kriteria, maka Beautiful Inspiring Blog Award ini jatuh pada blog:

Sebuah blog besutan Mbak Dewi Fatma



Silahkan copy kode berikut dan memasang Award di blog anda melalui Edit HTML di posting atau HTML/Javascript di widget


Selanjutnya Tips-Tricks Blogger | Buka(n) Rahasia Lagi! akan terus mengadakan program Award dengan kriteria dan jenis yang berbeda. Salam Blogger!

Disclaimer for The Award:
1. Award, baik Gambar Award maupun Predikat Award, hanya boleh dipergunakan untuk blog/blogger yang telah secara resmi ditunjuk menjadi pemegang/pemenang award ini. Penggunaan ataupun penyalahgunaan award oleh dan untuk blog/blogger selain yang telah ditunjuk dianggap tidak sah dan bukan merupakan tanggungjawab dari Tips-Tricks Blogger | Buka(n) Rahasia Lagi!
2. Kriteria penilaian, predikat award, serta hasil pemilihan dan penentuan pemegang/pemenang award sepenuhnya merupakan hak dari Tips-Tricks Blogger | Buka(n) Rahasia Lagi! dan tidak dapat diganggu gugat.
3. Award ini diberikan bukan sebagai respon permintaan, permohonan, ataupun paksaan dari blog/blogger yang bersangkutan atau pihak-pihak lain, serta murni dibuat dan ditentukan oleh Tips-Tricks Blogger | Buka(n) Rahasia Lagi!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3