Sabtu, 06 Agustus 2011

Update Pagerank Google (Minor Update - Agustus 2011)

Google Pagerank Update
Quick Post | Buka(n) Rahasia Lagi! -- Setelah melihat beberapa informasi dan referensi tentang Google Pagerank Update Agustus 2011, barulah saya yakin bahwa pada 4 Agustus 2011 kemarin Google memang melakukan update Pagerank. Sebelumnya, ketika sedang melakukan cek kondisi SERP dan SEO beberapa posting terbaru blog ini, saya menemukan bahwa beberapa posting terbaru pada akhir juli dan awal agustus 2011 mendapat PR 1. Sangat mengejutkan karena tanpa diduga Google cepat sekali melakukan update pagerank meskipun hanya dalam status minor.

Pagerank Minor Update berarti update pagerank hanya dilakukan pada halaman web/blog tertentu saja dan tidak terjadi secara serentak pada seluruh web/log maupun halaman web/log di seluruh dunia. Artinya, update pagerank yang dilakukan Google diberikan dalam situasi dan kondisi tertentu sebagai tindak lanjut dari major pagerank update yang telah dilakukan sebelumnya.

Pagerank Blog ini masih dalam status PR 2 seperti pada update Google pagerank mayor Juni 2011 lalu. Namun beberapa halaman mengalami peningkatan PR yang cukup signifikan mengingat banyak dari posting tersebut baru dibuat paling lama 2 minggu yang lalu. Bagaimana dengan blog dan halaman posting sobat dalam update minor kali ini, sudahkah melakukan pagerank check? Naik atau turunkah PR-nya?

Happy, Blogging, Sobat!
mencuri adalah pekerjaan pengecut! © budihaeruman.blogspot.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3