Senin, 07 Mei 2012

INTI BISNIS ONLINE : PROMO CARI PELANGGAN DAN JUALAN


Berbisnis apapun tugas anda adalah mengenalkan produk anda. Banyak cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan promosi lewat media online maupun offline. 
Memulai menjual sampai laku bukan perkara mudah, apalagi produk anda masih baru. Anda harus bisa meyakinkan ke konsumen bahwa produk anda benar-benar bagus, mulai dari bahannya, prosesnya, packingnya, aspek legalnya, maupun sertifikasi yang terkait dengan produk tersebut. 
Bisnis konvensional hanya ada satu jalan untuk mendapatkan income, yaitu Menjual… Menjual… dan Menjual sebanyak mungkin anda bisa. Tentu jika anda belum terbiasa akan terasa capek luar biasa terutama pada saat awal awal anda melakukan bisnis tersebut diperlukan tenaga, pikiran, dan uang yang ekstra agar produk anda lebih cepat dikenal. 
Bagaimana dengan Bisnis Online HIGOAT? langkah pertama adalah sama dengan konvensional… yaitu Mengenalkan dan Menjual ke konsumen anda, tujuannya adalah agar tidak ada produk yang menumpuk dirumah anda. Namun yang sedikit beda adalah Konsumen pertama adalah diri anda dan keluarga dulu, atau istilah kerennya PROGRAM ALIH BELANJA 
Langkah kedua yang tidak ada di bisnis konvensional adalah merekrut atau mencari distributor baru. Jika anda bisa menggabungkan keduanya, menjual dan merekrut tidak perlu tunggu waktu lama untuk sukses di bisnis Higoat. Sekarang saatnya belajar memadukan keduanya agar kita bisa mendapatkan keuntungan maksimal di bisnis ini. Bila Anda ingin mencoba Susu Kambing Instan yang diproduksi oleh Pabrik yang telah berstandar GMP, silahkan KLIK DISINI atau boleh juga Klik Banner dibawah :)

Peluang Bisnis Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3