Minggu, 17 Juni 2012

PROMO JUNI 2012, GABUNG FULL MEMBER HIGOAT CUMA Rp. 276.000,-

Hmm. Bisnis HIGOAT pelan tapi pasti telah melebarkan sayapnya. Banyak yang Join, diantara meraka ada yang hanya agar murah saat beli produk (konsumsi sendiri) dan banyak juga yang mengembangkan bisnis. Member saya kebanyakan adalah untuk dikonsumsi sendiri, jadi meski sudah jalan 2 bulan, income masih dibawah sejutaan.... 
Nah kemaren ada kabar gembira, Untuk anda yang selama ini menunda gabung dengan bisnis Higoat karena terkendala dana (kebetulan biaya daftar diawal cukup mahal 1,2 juta dan memang harga segitu sebanding dengan produk nyata senilai tersebut, sekali lagi produk NYATA bukan kupon atau ebook/software), maka mulai saat ini Anda bisa Join FULL MEMBER Higoat hanya dengan Rp. 276.000,- dengan rincian sbb : 
  • 1 Box Susu Higoat 
  • Sudah Termasuk Staterkit senilai Rp. 100.000 
  • Personal PV 70 
  • Blm Termasuk Biaya Kirim 
Jadi, sekarang gabung bisnis Higoat tidak ada kendala biaya pendaftaran yang mahal lagi, Times is Now! Ayo selangkah lagi Saudara Akan membuktikan Nikmatnya MINUM SUSU KAMBING HIGOAT. Ingin Join dengan Pilihan Paket yang Lain KLIK DISINI. Kalau ANda belum Join, Jangan Tunda Segera Buka www.higoat.tk dan Segera Daftarkan Diri Anda. Atau Klik Banner Dibawah. Kami Tunggu Testimoni ANda Bersama Minum Susu Sehat Higoat. 

Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3