Senin, 21 Maret 2011

Fitur-Fitur Terbaru Blogger/Blogspot 2011, Very Cool!

Blogger memang terbilang sangat inovatif dan selalu memberikan layanan blogging yang prima serta terus meningkatkan kualitas dan menambah fitur-fiturnya. Apalagi, Blogger adalah satu-satunya layanan blog gratis yang membebaskan user untuk menggunakan serta mengaplikasikan trik dan hack yang tak terbatas! That's why I love Bogger so much!

Tahun ini Blogger memberikan lagi fitur-fitur barunya setelah sekian waktu digodog habis-habisan di Blogger in Draft.

Lihat progress dan fitur-fitur baru Blogger pada video showcase berikut:

Beberapa interface baru seperti di SXSW ditambahkan. Design terbaru tidak hanya nampak bersih dan modern, namun juga menggunakan fitur Google Web Toolkit, yang dapat digunakan untuk terus meng-update informasi web terbaru.

Lihat saja gambar-gambar berikut untuk melihat dan membandingkan beberapa interface terbaru Blogger yang lebih canggih dan lengkap:
Post Editor saat ini
Post Editor baru
Dashboard saat ini
Dashboard Baru
Blogger juga akan menambahkan fitur showcase yang akan memudahkan pengguna Blogger untuk terus meng-update informasi perkembangan Blogger serta melihat informasi yang diinginkan dengan lebih cepat dan mudah. Berikut tampilan interface itu nantinya:

Tahun 2011 merupakan tahun hebat buat Blogger, karena telah disampaikan bahwa akan ada lagi fitur-fitur baru lain yang segera menyusul. Tentu saja ini menjadi kegembiraan tersendiri bagi para pecinta dan pengguna Blogger/Blogspot. Salah satu fitur yang telah dapat digunakan adalah 5 Dynamic View Blogger yang keren dan Fitur/Widget Follow by Email.

Wow, thanks Blogger/Blogspot. I love you very much!
Terimakasih juga Blogger Buzz!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3