Minggu, 22 Juli 2012

DICARI STOKIST VO2WATER UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA

Bisnis Air Kesehatan terbaru Vo2water mencari Stokist dan Mobile Stokist untuk Seluruh Kota yang ada di Indonesia. Member belum banyak, Produk laris dengan Khasiat yang telah banyak terbukti.
Lebih dari 70% bagian tubuh tediri dari Air. Darah dan otak adalah bagian yang terbanyak mengadung air.Kekurangan air pada kedua organ ini akan berakibat fatal. Apabila tubuh kita kurang air, maka secara otomatis tubuh akan menyeimbangkan dengan mengambil air dari darah, otak dan bagian tubuh lain.Ketika darah kekurangan air, maka akan mengental. 
Akibat dari darah yang mengental ini, ginjal harus bekerja ekstra keras ketika berproses menyaring racun dan zat2 lain.Anda harus melakukan cuci darah, jika ginjal rusak. Aliran darah yang mengental, ketika melewati otak, bisa menyebabkan saraf otak terganggu dan menyebabkan stroke. 
Untuk mencukupi kebutuhan air dalam tubuh, setidaknya kita harus minum air sebanyak dua liter atau delapan gelas per hari. Jika aktivitas anda berat atau anda perokok, disarankan untuk minum air lebih banyak. 
Mari hidup lebih sehat, mulai dari kualitas dan kecukupan air minum kita. Peluang Pasif Income terbuka Segera KLIK DISINI

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3