Minggu, 22 Juli 2012

MENGAPA SUSU KAMBING LAYAK DIKONSUMSI?

Agglutinin adalah protein yang ditemukan dalam susu sapi. Agglutinin menyebabkan lemak susu sapi menggumpal dan di perlukan proses “homogenisasi” agar Susu tetap halus (tdk menggumpal). Oleh Karena itu jika anda ambil susu sapi dan anda taruh di dalam botol kemudian anda diamkan selama 1 hari (24 jam) maka lemak susu sapi akan terpisah (seperti terlihat pada gambar) 
Berbeda dengan Susu Kambing, butiran lemaknya sangat halus dan tidak mengandung Agglutinin sehingga tidak memerlukan “Homogenisasi” sebab susu kambing secara alamai sudah “Homogen” dan lebih mudah di cerna. (Terlihat pada gambar susu kambing mirip dengan Air Susu Ibu yang tdk mengalami pemisahan molekul2 lemak.) 
Inilah mengapa sebaiknya susu Kambing yang harus di berikan pada Anak-anak, karena butiran lemak yang halus sehingga lebih mudah di cerna usus (20menit) berbanding terbalik dengan Susu Sapi yg membutuhkn waktu lebih lama (2 – 8 Jam) 
===================================== 
Homogenisasi adalah sebuah proses merubah struktur kimia lemak dalam susu. Ada beberapa perdebatan mengenai efek negatif terhadap kesehatan dengan mengkonsumsi SUSU YANG TELAH DI HOMOGENISASI salah satunya dapat menyebabkan penyakit Jantung dan Penyumbatan Pembulu Arteri.

Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia

Tertark mengkonsumsi Susu Kambing yang Higinies dan Telah terbukti khasiatnya serta legalitasnya jelas? Buruan Klik Banner dibawah ya....Luar Biasa!!!
Peluang Bisnis Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3