Senin, 24 September 2012

SHARING INFO : 5 TIPS AGAR SUKSES BERBISNIS JARINGAN

Bisnis Online Khususnya Bisnis Jaringan atau Multi Level Marketing atau Lebih biasa disingkat MLM sangat beragam. Bagaikan Tumbuh Jamur di Musim Hujan. Namun bila kita tidak jeli siap-siap rugi baik rugi waktu, dana bahkan terpaksa menanggung malu dan ada yang harus berhutang. Oleh Karena itu, Bila tertarik mengeluti Bisnis MLM maka ada baiknya Agan-agan perhatikan 5 Tips buat yang ingin bisnis MLM yang Penulis dapatkan dari berbagai sumber : 
  1. Pilih Bisnis MLM yang benar. Bisnisnya jelas atau tidak, jelas disini adalah Jelas Izinnya, kalau ybs mengaku MLM dan resminya harus punya SIUPL tapi bila SIUPL nya gak ada maka bisa dipastikan MLM tersebut illegal secara Hukum Negara. Terus system marketing plan nya masuk akal apa tidak dan Bonusnya masuk akal apa tidak, Bonus didapat Nyicil atau Langsung perlu dipertegas diawal. 
  2. Utamakan Produknya (Wajib Ada Produk Nyata).Kenapa Produk penting karena kalau ingin bertahan lama, pilihlah bisnis MLM yang memang kita sendiri membutuhkan Produk tersebut. Kalau ada bisnis MLM yang tidak ada produk yang dipasarkan atau Produknya berupa produk yang tidak jelas seperti ebook yang mudah dicari via google (gratis lagi), maka jelas itu Money Game. Cari bisnis MLM yang produknya bakal laris dan digemari hingga mudah dijual. Dalam Kasus ini Penulis Mengeluti Bisnis Susu Higoat, Alhamdulillah Permintaan Meningkat dari Bulan ke Bulan. 
  3. Kembangkan Penjualan produk.Ketika bisnis MLM, jangan hanya fokus pada merekrut saja, tapi anda juga harus rajin jualan. Nah, ini berhubungan penting dengan poin nomer 2. Kalau cuma merekrut, maka bonus pun tak bakal besar. dan downline yang diajak pun akan banyak yang kecewa karena tak bisa menghasilkan pendapatan dari penjualan produk maupun perekrutan. Karena bagaimanapun bisnis MLM yang sesungguhnya bisa membayar bonus dari hasil penjualan produk. Tentunya untuk dapat menjual syarat utama adalah Produk Tersebut Laku Dijual dan Kualitas Terbaik. 
  4. Jangan Pernah Berbohong. Kalau memang dompet kembang kempis, jangan bilang udah dapat penghasilan jutaan.Kalau masih naik motor, jangan bilang udah punya mobil. Semua bisnis termasuk MLM harus berdasarkan kepercayaan. Jika kehilangan respect, jangan harap ada yang mau anda ajak gabung. 
  5. Yang Kelima Apa ya? Ya Ikut Bisnis Berikut….. He He He. Jangan Tunda Segera Buka www.higoat.tk dan Segera Daftarkan Diri Anda. Atau Klik Banner Dibawah ya... Pelajari dan Kami Tunggu Testimoni ANda Bersama Minum Susu Sehat Higoat. 

    Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3