Jumat, 05 Oktober 2012

CARA MUDAH SUBMIT WEBSITE/BLOG ANDA KE 3000+ LINK SECARA GRATIS

Bila selama ini kita mencoba cara manual yaitu dengan cara memasukkan situs blog kita ke situs pencari dan direktori satu persatu, selain butuh waktu dan kesabaran juga harus ektra tinggi. Tapi sekarang saya akan berbagi tips agar kita lebih mudah memasukkan situs/blog kita ke 3007 website yang berbeda dan jumlah ini akan terus bertambah. Tujuan mensubmit website/blog kita tidak lain adalah agar website/blog kita dapat lebih sering terindex di mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, Baidu dan beberapa mesin pencari terkenal lainnya. 
Situs Web Submitter IMT yang akan memasukkan Website/bolg Anda ke 3.007 tempat untuk GRATIS tanpa Bayar. Script dari web tersebut akan menciptakan halaman tentang website / blog Anda pada situs yang disumitnya sehingga menyebakan Blog Anda mendapatkan lebih sekitar 3.000 + halaman yang berbeda dengan backlink menunjuk kembali ke website Anda. Pengalaman penulis, beberapa dari situs (dari total 3007 tesebut) gagal saat di submit namun secara umum lebih dari 90 % berhasil (ada laporannya situs mana yang OK dan yang Gagal). 
Langkah-langkah mensubmit/memasukkan Website/Blog Anda 
  1. Buka Website http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter sehingga muncul halaman seperti dibawah ini.
  2. Masukkan Alamat situs/blog Anda yang diawali dengan http://....  misal kalau Blog ini http://bale-info.blogspot.com
  3. Masukkan Kata Kunci dari situs/blog Anda. Usahaka kata kunci mewakili situs/blog anda sehingga mudah diindex oleh mesin pencari , karena yang akan kita masukkan ke situs yang berbahasa Inggris usaha Key Word atau kata kuncinya pake bahasa mereka, kalau kurang mengerti bisa minta bantu Mbah Google Translate.
  4. Tentukan ke berapa Jumlah halaman/website yang ingin Anda masukkan. Ada pilihan mulai dari ke 50 Top, 100 Top, 250, 500, 1000, 2000, dan 3007 (semakin besar yang kita pilih tentunya semakin lama waktu yang diperlukan untuk dapat terselesaikan submit tersebut). 
  5. Selanjutnya klik submit dan tunggu sampai semua selesai. nanti akan muncul seperti dibawah ini.
 
 
 Ayo tingkatkan kunjungan ke Blog Anda dengan bertukaran link. Blog kami bersedia bertukar link dengan persyaratan dapat dilihat DISINI.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3