Senin, 13 Juni 2011

BISNIS INVESTASI LUAR NEGERI NO SCAM BEATRUST.COM


BOSAN DENGAN BO LOKAL????
Saatnya kita beralih dengan BO Luar Negeri yang Terpercaya, 
salah satunya BeaTrust.com ini.

Salah-satu Perusahaan Sekuritas Terkemuka Ber-sertifikat di Zurich, Swiss membuka Investasi Online. Untuk melihat Legalitas dari BO ini Klik Disini.


Disini anda tidak perlu ribet dengan urusan PIN seperti di SpeedLine, Anda cukup daftar dan deposit dana yang akan anda investasikan dari rekening Liberty Reserve anda, dan setiap hari profit akan mengalir ke rekening LR anda (termasuk hari libur).

Berapa pun Deposit USD atau EUR Anda (minimal 1 USD atau EUR), Profit Harian Anda (sebesar 2% perhari s/d 3% perhari) ditransfer ke rekening LibertyReserve secara Otomatis, selama 120 hari kalender (hari kerja dan hari libur). Begitupun dgn bonus referal Anda. Anda tidak perlu withdrawal. Untuk melihat PROFIT yang akan anda dapatkan dari nilai investasi anda, bisa anda kalkulasikan Klik Disini.

Transaksi menggunakan LibertyReserve, Buat temen-temen yang belum punya akun LR Silahkan pelajari Panduan Membuat Akun LR DISINI. Gunakan Money Changer  yang sudah saya buktikan sendiri, belum sampai satu menit dollar sudah masuk ke rekening LR saya. Gunakan TukarDuid.com
atau TacoAuthorized.com untuk mengisi saldo di LR guna deposit ke BeaTrust.


YOOKK TEMAN-TEMAN INVESTOR JANGAN HANYA JADI PENONTON 
BUKTIKAN SENDIRI DAN NIKMATI PROFITNYA SETIAP HARI
BUAT INVESTOR YANG INVES MINIMAL $100
ADA CASHBACK 2.5%
UNTUK PENDAFTARAN SILAHKAN KLIK DISINI

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3