Sabtu, 11 Juni 2011

HIGOAT : BISNIS SUSU KAMBING INSTAN 2011 AKAN LAUCHING

SEGERA LAUCHING
PROSES IJIN BPOM DAN SIUPL HAMPIR RAMPUNG
http://higoatnetwork.com/imgbisnis/higoat.jpg

HIGOAT Susu Kambing Terbuki Berkhasiat dan produknya Laku Keras!! Harga nya Murah di Indonesia di perkirakan per Box 160.000 (20 saset / saset 21 gram)

Mengapa BISNIS HIGOAT Bakal MELEDAK!!
1. PERTAMA Pencetus MLM Berbahan Susu Kambing (Blm ada Satu MLM Pun yg mengklaim Menjual SUSU Bubuk Kambing Berkualitas PREMIUM).
2. Semua Orang Minum SUSU - Market Luas.
3. Terbukti Bermanfaat banyak kesaksian
4. Masih banyak yang belum Memahami KHASIAT Susu Kambing - Inilah kesempatan Lakukan Edukasi dan Branding dalam Masa Beberapa Tahun Kedepan Pasti BOOMING
5. Di AUSTRALIA sangat gencar mengembangkan susu kambing. Mereka yakin susu kambing bakal menjadi the only alternative karena kemampuanya yang bisa menggantikan ASI. anda Bisa Lihat MARKET nya??
6. Harga Sangat Terjangkau, jangan heran 2 sampai 3 tahun kedepan setiap TOKO, SUPER MARKET, WARUNG KOPI dan TOKO-TOKO ONLINE berserakan MEMASARKAN SUSU KAMBING INSTANT ini nantinya.. Jika sudah terjadi Woww Seperti apa OMZET Penjualan Member HIGOAT nantinya..

Mempunyai perlindungan Asuransi USD 1 Juta - tak perlu ragu2

TIP Memilih MLM :
3P ( PRODUK - PRODUK dan PRODUK) lihat VISI Produk dan AMATI MARKET nya Bandingkan HARGAN nya dan Terbuktikah Khasiatnya??

Mari Join di HIGOAT NETWORK :
http://www.BisnisSusu.tk

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3