Sabtu, 18 Juni 2011

Dapat Blogger Friendship Award dari Sahabat


Blogging tidak dapat disangkal lagi memberi banyak manfaat dan efek positif. Beberapa di antaranya tentu saja adalah ilmu tentang dunia maya, ilmu web design and web mastering, ilmu pengetahuan lain yang tak terbatas, dan yang tak kalah pentingnya adalah: PERSAHABATAN. Meskipun hanya di dunia maya, kita dapat dengan luas menjalin tali silaturahmi dan persahabatan dengan sesama Blogger maupun dengan pembaca umum, sama halnya dengan di dunia nyata.

Saya sangat berbahagia hari ini karena memperoleh kehormatan untuk mendapatkan "Friendship Award- The Best Blogger" dari sobat Oen-Oen, sang penunggu Jalan-jalan Dingin (^_^). Sungguh betapa senangnya saya mendapat blog award ini, bro. Bukan karena terlalu bangga dan membangga-banggakan diri mendapat sebuah award, tapi bagi saya Friendship Award adalah sebuah penghargaan/award paling tinggi di antara award-award lainnya karena menjadi penanda terjalinnya sebuah persahabatan antar Blogger dan diterimanya saya sebagai salah seorang sahabat dari sang pemberi. Persahabatan itulah yang membuat saya bangga. Bukan kata "blogwalking"-nya, melainkan aktivitas blogwalking dan penerimaan sobat-sobat Blogger-lah yang membuat saya merasa menjadi bagian dari komunitas para Blogger dan menjadi salah satu sahabat dari kalian semua.  Mari bersahabat dan mengukir prestasi dengan menjadi Blogger dan membanggakan dunia Blogging!

Sekali lagi, thank you beri-beri imut, buat sobat Bloggger Oen-Oen yang telah memberikan saya award  yang membahagiakan ini. Selanjutnya, kelak saya juga akan meneruskan rantai award ini buat sobat-sobat Blogger lainnya. Dan, yang paling penting adalah, seperti yang sobat Oen-Oen bilang, "Ga ada loe, ga rame, coy!"

Salam Blogger!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3