Jumat, 17 Juni 2011

Pasang Iklan Baris1: Obat dan krim pemutih badan

Name*:toko grosir murah
Email*:shop.ayen@gmail.com
Phone:08158337730
Judul Iklan:Obat dan krim pemutih badan
Isi Iklan*:Kini Tersedia obat dan krim pemutih badan yang mujarab, obat ini bekerja dari dalam dan luar membuat kulit menjadi putih merata keseluruh bagian baik wajah maupun tubuh dengan cepat.
Gunakan obat pemutih badan ini jika ingin tubuh anda terlihat putih merata
Obat krim pemutih badan whitening body and faces
Obat pemutih badan ini merupakan produk import yang sangat berguna dan mujarab untuk memutihkan muka dan badan. Obat ini juga berfungsi untuk menarik kriput dan mengencangkan kulit. Flek hitam juga akan hilang dalam waktu yang singkat. Hanya dalam waktu satu minggu di jamin sudah kelihatan hasilnya secara permanent.
Kelebihan obat ini jika di bandingkan dengan krim pemutih badan adalah pada cara pemakaiannya. Menggunakan krim pemutih badan akan banyak menghabiskan waktu dan tidak praktis, sedangkan obat pemutih badan ini tinggal di minum saja dan tunggu hasilnya dalam waktu seminggu saja. Obat ini dijual hanya Rp.165.000,- saja.
Tunggu apalagi, beli dan dapatkan kulit tubuh dan wajah anda menjadi lebih putih, kencang, bebas keriput dan bebas dari flek hitam hanya dalam waktu seminggu saja. Anda hanya bisa mendapatkan kulit idaman dalam waktu cepat hanya dengan produk ini.

PESAN DAN DAPATKAN SEGERA…!!!
DI TEMPAT KAMI,
• Pemesanan
0217229237-08158337730-081385337770
Website:http://toko-grosir-murah.com
Upload Images:gaul.gif



Visitor IP: 223.255.230.5

Powered by EmailMeForm

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3