Sabtu, 09 Juli 2011

INFO UPDATE STATUS BO JULI 2011

Dibawah ini adalah Info Status Profit Bulan Juli untuk beberapa BO yang saya ikuti  dan sampai saat ini masih eksis :

1. INVESTARAYA.COM STATUS LANCAR
2. JATIMINVESTA.COM STATUS LANCAR
3. SATRIAINVESTA.COM STATUS LANCAR
4. GLOBALMEGAINVESTA.COM STATUS LANCAR
5. PEDULISESAMA.COM STATUS MASIH MENUNGGU
>> Profit sejak bulan juni kemaren mengalami keterlambatan pembayaran, tapi bulan kemaren masih membayar, tidak ada keterangan dari admin, karena saya hubungi admin tidak pernah merespon. Kepada Bapak Ruston kami para member masih menunggu konfirmasi penjelasan dari anda<<

6. SUMBERJAYAPROFIT.COM STATUS MACET
>> Semalam ada seorang Leader yang namanya sudah malang melintang di dunia perBO-an mengontak saya melalui YM, dia konfirmasi ke saya mengenai dana saya yang ada di sumberjayaprofit, dia menyatakan kalau dia bisa membantu mencairkan dana saya yang ada di SJP ASALKAN dengan syarat saya ikut di BO speedline-inc atas sponsornya, karena ternyata Admin SJP Bapak ZAINI ini juga sekarang lagi sedang asik-asiknya bermain di BO UK itu. ANEH kan???? JAGONYA PETERNAK UANG ternyata sekarang Ternaknya di rental ke Peternak lain untuk diurus, yaaa terserah anda lah pak Zaini yang penting anda bisa mengembalikan dana member nanti semuanya bulan Agustus sesuai janji anda. Jadi kalau anda member SJP yang mau modal anda dikembalikan tapi dengan syarat modal anda itu dijadikan (2id silver) untuk BO speedline atas sponsor admin SJP ATAU Pak Yayan, anda bisa hubungi saudara YAYAN SOPYAN S.AG (08815730555/085294658006). kaLAU saya pribadi sie mending nunggu aja sampai bulan agustus untuk pengembalian modal, kalau rekan sekalian terserah rekan-rekan aja hehehe. Saya juga tidak tahu ada hubungan apa Bapak Yayan ini dengan Admin SJP, pas saya tanya katanya sie ga ada hubungan apa-apa, saya (Yayan) cuma member biasa aja sama seperti anda ??!!!?????!!!!! ANEH YA.... KOQ BISA...... :)?????!!!?????<<
7. SPEEDLINE-INC.COM STATUS LANCAR
8. GORGON PROJECT INVES STATUS LANCAR
9. SAFE DEPOSITARY STATUS LANCAR
10. OPULENTIA STATUS LANCAR
11. MACRO TRADE STATUS LANCAR
12. FEOCASH STATUS LANCAR
13. GULF RESERVE STATUS LANCAR
14. FOREX PERFECT STATUS MACET

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3