Sabtu, 14 April 2012

APAKAH BAHAYA MENGKONSUMSI SUSU KAMBING ?

Susu kambing untuk kesehatan sedang heboh-hebohnya jadi perbincangan di tengah masyarakat. Testimoni tentang khasiat susu kambing yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit disambut antusias oleh masyarakat yang ingin sembuh dengan biaya murah. Saat ini biaya pengobatan modern sangat tinggi dan ditambah bayang-bayang resiko efek samping mengkomsumsi obat-obatan kimia terhadap organ tubuh yang lain menyebakan orang beralih ke cara lain pengobatan alami.

Memilih susu kambing sebagai alternatif pengobatan berbagai macam penyakit bukan tanpa resiko sama sekali. Oleh karena itu perlu ke hati-hatian dan ketelitian sebelum membeli menjadi syarat mutlak bagi calon pembeli, jangan hanya terpaku pada kemasan, tampilan, rasa dan murahnya saja suatu produk yang dijual peternak, distributor ataupun agen susu kambing Ada beberapa kandungan sampah/residu yang perlu diwaspadai.

Agar pengobatan melalui susu kambing dapat lebih maksimal pilihlah produk susu kambing yang telah terstandar GMP dalam pengolahannya. Dengan pengolahan yang telah berstandar maka residu dan kandungan berbahaya lain yang mungkin terdapat dalam susu dapat dihilangkan dan diminimalisir.

Minum susu fresh memang sebuah kenikmatan tersendiri apalagi masih kental dengan aroma khas kambing . Namun bagi daerah yang sama sekali bukan penghasil susu kambing maka perlu kewaspadaan terutama dalam memilih susu kambing. Pola distribusi, pola penyimpanan dan suhu udara menjadi salah satu factor yang harus turut diperhatikan agar susu yang kita minum benar-benar masih layak. Bagi yang jauh dari sumber susu kambing fresh, pilihan susu kambing instan menjadi alternative. Bila susu kambing instan yang kita pilih, usahakan susu kambing instan tersebut tidak berbau dan berwarna tidak kusam. Pilih juga yang diproduksi dengan mengikuti kaidah Standar pengolahan makanan (GMP)

Bila Anda ingin mencoba Susu Kambing Instan yang diproduksi oleh Pabrik yang telah berstandar GMP, silahkan KLIK DISINI atau boleh juga Klik Banner dibawah :)

Peluang Bisnis Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3