Senin, 09 April 2012

TIPS DAN TRIK MEMASANG IKLAN BISNIS ONLINE BAGI PEMULA

Memasang iklan adalah rutinitas yang dilakukan oleh pembisnis online. Pembisnis online pemula atau orang yang baru terjun ke bisnis online seperti saya tentunya sangat dituntut untuk dapat mempromosikan diri dan bisnis yang diikuti sesering dan segiat mungkin. Bagi yang sudah senior, reputasi bisnis akan menjadi incaran orang dan akan banyak dan berebut orang untuk ikut dengan dia, tapi bagi pemula tentunya perlu perjuangan ekstra untuk meraih mitra dan downline dari setiap bisnis yang kita ikuti.

Kegiatan promosi adalah nyawa kehidupan bisnis internet supaya banyak orang mendatang dan membaca website Anda sehingga semakin banyak prospek yang mendaftara di website Anda. Tersedia banyak sekali website yang menyediakan sarana promosi yang dapat Anda gunakan, baik berupa blog, forum maupun situs iklan baris gratis maupun berbayar.

Memasang iklan baris dalam satu website baiknya satu hari satu iklan. Jangan memasang iklan yang sama berulang-ulang. Kalo mau pasang iklan secara berulang pasang iklan baris dengan judul dan isi yang berbeda. Konsistensi Anda memasang iklan baris sangat penting bagi para pembaca untuk melihat bahwa Anda serius dengan bisnis Anda.

Untuk dapat mencapai sasaran iklan, perlu dilakukan pencarian web iklan yang bagus yang banyak dikunjungi agar iklan kita juga banyak yang membacanya. Kita harus pandai memilih website yang akan memberikan manfaat yang optimal untuk iklan Anda. Langkah-langkahnya antara lain yaitu buka www.google.com dan ketik kata iklan maka Anda akan mendapatkan nama-nama website iklan, trus buka www.alexa.com untuk melihat ranking atau tingkat kunjungan website iklan. Masukkan nama website yang telah Anda pilih dari google tadi, lihat hasilnya. Semakin kecil angka rank maka semakin baik website tersebut. Atau semakin tinggi angka hits berarti semakin banyak jumlah pengunjungnya.

Masih ada cara lain untuk memasang iklan, salah satunya adalah melalui banner seperti dibawah ini (diklik ya :) :) :)

Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3