Senin, 09 April 2012

BESARNYA PENGARUH KEKUATAN PROMOSI DALAM BISNIS ONLINE (bag 1 dari 2 tulisan)

Meski mungkin isi tidak sesuai judul, namun sebagai pemula saya ingin berbagi tips, semoga dapat menjadi pelajaran bagi saya dan rekan-rekan yang masih pemula di bisnis online ini.

Bagi rekan-rekan yang telah lama berbisnis online sudah tentu menyakini besarnya kekuatan promosi dalam menentukan keberhasilan suatu bisnis. Dalam dunia offline pun sebenarnya promosi adalah hal yang tidak boleh dilupakan karena bagaimana mungkin orang akan tahu usaha bisnis kita kalo kita tidak pernah memperkenalkan kepada mereka.

Dalam dunia internet mungkin kita tidak asing dengan petuah atau nasihat orang yang telah duluan terjun ke dunia online. “Jika Anda ingin Sukses, Promosikan Bisnis Anda Dimanapun dan kepada Siapapun. Jangan Biarkan Pesaing Anda Melakukannya Terlebih Dulu, Karena Yang Berpromosi Lebih Dulu & Gencar, maka Dialah Yang Akan Memenangkan Persaingan”. Terkesan mudah memang namun agak berat bila dijalankan terutama yang masih pemula seperti saya.

Meski baru, saya coba jelaskan sarana-sarana yang dapat digunakan dalam mempromosikan situs Anda (baik situs website replica bisnis yang kita ikuti maupun blog pribadi). Bagi yang mempromosikan URL Promo (alamat website replica bisnis) usahakan jangan sampai ada huruf yang tertinggal, seperti lupa menuliskan tanda tanya "?" karena akan mengakibatkan Sponsor yang dimunculkan adalah Sponsor Random, bukan Nama Anda sebagai Sponsor.

Sarana pertama yang dapat dilakukan adalah Perpendek Alamat URL (alamat website replika bisnis) Anda. Memperpendek URL bisa melalui situs co.cc atau dot.tk. kenapa saya merekomendasikan kedua situs ini karena domain pendek yang akan kita dapatkan dapat diedit pada waktu yang akan datang. Untuk menuju ke website perpendek URL silahkan klik banner-banner berikut.

CO.CC:Free Domain


Contoh website replica saya yang sudah saya pendekkan yaitu
http://higoatnetwork.com/?id=join menjadi http://higoat.tk dan http://bisnissusu.tk
serta http://fmgroup-indo.com/?id=sukses menjadi http://parfumgratis.tk

…. Lanjut ke Postingan ke 2 dari 2 tulisan

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3